Kamis, 31 Mei 2012

Saatnya Berbunga - Bunga ;)

Bismillah....

Aaahhh....Hari yang indah seperti hati ku yang sedang berbunga - bunga,,Uhhuuiiyyy

Gak nyangka ahkirnya berbalas juga getaran ini wkwkwkwkk,,

Belum ngerti yah??!! Begini ceritanya...

Ehem,,, Ada nih seseorang sedang ku perhatikan tapi tak sampai hati tuk menyapanya hanya bisa melihat dan tersenyum ketika dia lewat yah kata emak bapak sih~~
"CINTA BERTEPUK SEBELAH TANGAN"...Auu dah, klo bagi gw sih lebih pantas disebut MENGAGUMI saja. Toh dia juga gak kenal gw..
Dan ternyata hari ini berkata lain... Saat gw nunggu lift turun eng ing eng jrenngggg~~~,, dia muncul dan menyapa diri ku,, UUuwwwaaaa..!!!!!!! tiba2 teriak histeris dalem hati.. 
(gak mgkn jg gw teriak di depan dia)..
 Catet ye!!!!!
Dia ngajak gw kenalan ntuh!!! begini kira2 Pembicaraannya-->
Si Cowo : Mba, mau keatas ya..??
Si Cewe : ahh,,(pura2 bego), iya Mas..#Tersipu sipu 
Si Cowo : Nama nya siapa mba?? #MasihdengantampangCool#Kayakulkas
Si Cewe : Oh...Nama saya L*** (Maaf di Sensor)
Si Cowo : Saya R*** (Sensor Juga ah biar Asik)
Si Cewe : Oh yg........#MulaiSaltingDanGakJelasNgomongApa
Si Cowo : Mba yang temennya si Anu kan..??terus suka di ini sama si itu juga kan #YahPokonyaGituDeh
Si Cewe : Oh iya mas kok tau sih!! #Senyum2GakJelasLagi
Si Cowo : Iya kok saya tau mba...
Si Cewe : *DalemHati..." Wah ternyata ni cowo perhatiin gw juga nih,"---> PD MODE ON!!

Dan berahkirlah pertemuan itu dengan kita naik Lift bareng..Tapi Bo sumpah deh senengnya itu gak ketulangan eh  Ketulungan!!!
Omemgi!!! aahhhh, gw gak nyangka ternyata dia itu memperhatikan gw juga~~~
Sueneng Bungets Tau gak sih...looooohh.....

Semoga terus kebawa mimpi deh... Buat dia dan juga buat gw wkwkwkwkk..#Ngareppsss!!!!
Sekian dulu Curcol hari ini semoga besok2 dia menyapa diri ku lagi...

Doain yeeyyy....^^ Capcuuussss~~~

0 komentar:

Posting Komentar

Yours Comment