Selasa, 05 Juni 2012

Susahnya.....Mengatur Blogggg!! AArrgghhhhh,



Baru kali ini saya merasakan gunah gulana yang berkepanjangan. Alih2 ingin punya tampilan Blog yang keren dam mulai lah gw merubah sono sini,atas bawah, timpang tindih dan sebagainya tapi yang ada malah makin aneh aja blog w hahahahaaa...Norrseeee!!!!!!

Semua udah gw masukin dan w coba tapi belom berhasil. Udah gitu yang bkin sedih kaga ada yang mampir dalam Blog gw!! Hiksss....Hikkss.... Sedih nian diri ini..

Gak pengen popular juga sih tapi setidaknya ada yang nongol gt hehehe...~~~

yah,, sutralah yang penting gw punya tempat berbagi cerita walau belum ada yang liat satupun...

Btw,,, Gw penasaran aj gimana yah..???!!! Biar Dapet Calon Suami yang pinter, Rajin mengaji, Sayang keluarga, Rezekinya banyak..??**Loch,,perasaan gak nyambung daahh....
hehehee.....Maksud gw supaya Blog gw keren trus ada yang ngelirik pemiliknya gt kekekeee~~~

yuda dah...Nunggu kesempatan dan Mood yang bagus dulu baru gw otak atik lagi dah...

Yukzz.....Caaiiiooooo!!!!!

2 komentar:

I Don't Fucking Care mengatakan...

cep cep cepp kaciaannnn,, ni balon ni

Hyun Na mengatakan...

Gw suka nya bunga bank I Don't Fucking Care

Posting Komentar

Yours Comment