Rabu, 25 Juli 2012

Bulan Ramadhan

Setelah sekian lama tak utak atik Blog ini ahkirnya punya ide lagi buat nulis sesuatu yang enggak sesuatu banget kalau buat gw sihh..**Looohhh

Tapi yang pasti Bulan Ramadhan yang penuh dengan berkah ini gw jalani dengan sangat berbeda dengan tahun - tahun sebelum nya. I Hope So...

Walau awal puasa gw kaga puasa yang ada gw malah mengatur jadwal supaya ketemu teman - teman yang udah lama tak ber sua..

Dari yang temen nge cat / Chat dulu sampe temen gawe-an yang notebad nya udah 2 tahunan atau mungkin bertahun - tahun tak berjumpa.

First : Teteh cantik yang gw temui di komunitas http://www.mocospace.com/ yang bertahun - tahun gw lalui hanya chat terus ke Facebook terus Yahoo Messenger dan terahkir baru gw dapet nomor hape nya itu juga karena kita udah janjian mau bertemu.

Kesan Pertama saat Berjumpa : Ternyata oh... ternyata Teteh Cantik tuh sesuai banget sama namanya.
** Sumpeh**  gw terpukau melihatnya, hasilnya dia sangat amat cantik, langsing, tinggi, smart  dan dll.
Dia orangnya welcome banget dan cute banget dah karena mereka, maksud gw Teteh cantik dan Pacar nya berhasil ngerjain gw buat makan sebanyak - banyaknya.
Pertemuan yang sangat manis.. uuhhhh... So sweetty~~~


Second : Gw merancang pertemuan dengan temen kerja gw dulu yang emang udah lama tak berjumpa sebut saja - teman masa lalu -... Anda kalau pernah ke mall dan melihat permainan Amazone yah seperti Timezone kita semua bermula dari sana. Saat susah senang bersama ceeiilleeeeee~~

Kesan Pertama saat Berjumpo : aaahhhhh...Gokil banget deh... serasa gak cukup cm 4 jam pertemuan. Mereka gokil abis, gw sampe dibikin mules - mules ketawa. Kangen banget sama mereka semua, entah kapan bisa bikin pertemuan seperti itu lagi tapi yang pasti thats Good Moment That I Have..!!!
So Much..<3<3<3

Gw hanya berharap pertemuan ini gak untuk yang pertama dan terahkir harus ada pertemuan kedua, ketiga, keempat dan pertemuan - pertemuan yang lainnya. Semoga Saja....^^<

Silaturahmi itu penting untuk mempermudah rezeki, mendekatkan jodoh dan yang lainnya...

Sekian dulu cerita dari saya,, Semoga cerita ini menginspirasi anda untuk memulai silaturahmi lagi kepada teman - teman yang hilang..

0 komentar:

Posting Komentar

Yours Comment