Minggu, 23 September 2012

Sekelumit Kisah Super Junior In Indonesian ~ SM Town III



 Jrengggg.....jeengggg....!!

Ini dia antara fakta atau tidak cukup bagaimana anda menilai gimana 

pejalanan SM TOWN LIVE TOUR III IN JAKARTA kemarin, khususnya Super 

Junior...

* Makanan favorit oppadeul:*

Sungmin : Gorengan
KyuHyun : Indomie kari ayam
DongHae : Nasgor

EunHyuk : Pisang
Siwon     : Sate & nasgor
Leeteuk  : Semua suka

Leeteuk : assalamualaikum nama saya Leeteuk. apa kalian kangen saya"

(Admin   : Miss You so much Oppa..!!~~)


Leeteuk: "aku mengecewakan indonesia.. penampilanku tidak maksimal..        Mianhae.."
 
(Admin : Ahhhh,,Nae Oppa mimin mengerti kok, yang penting Oppa hadir disini sm mimin..#AmbilTisu#)

Leeteuk: "saat aku wamil, apakah Angels-ku akan Hilang?? aku takut kehilangan kalian.."


(Admin : geogjeonghaji maseyo oppa...Mimin akan selalu untuk oppa bahkan kalau harus menunggumu..huhuhu~~)

Leeteuk: "saya menunda Wamil saya, demi Indonesia,, karena saya sangat Cinta kepada Indonesia" 
(Admin : Ghamsapmida Ooppa*EkspresiImuet*..Sarangheyou#KilauCinta#)


Leeteuk: "gadis indonesia cantik2 dan ramah.. bolehkah aku menikahi kalian semua??"

(Admin : aaahhh...Ani Oppa, Nikahin mimin ajaahh..#NgarepTrusMaksa#)


Leeteuk: "kurasa saat ini aku lebih Cute daripada aku di MV No Other"

(Admin : Bagiku, bagimu dan bagi kami, kamu akan selalu cute..*Tsaaaahhhh*)


Leeteuk: "aku belum puas berbicara BAHASA di presscon" 

(Admin : Mimin ajarin deh oppa..Gratisss..yang penting Oppa ajakin mimin ngedate ajah..*DilemparGayung*)


Leeteuk: "sebenarnya aku ingin liburan di indonesia, tapi jadwal tdk memungkinkan

(Admin : Kapan pun kau mau Oppa kau bisa datang kapan saja)

LeeTeuk: "aku bingung kenapa Indonesia mempunyai banyak sekali pulau,Indonesia seperti miniaturnya Dunia"


(Admin : Sebanyak cintaku padamu Oppa#SmileEvil#)

Sungmin: "Gorengan terbuat dari apa?? bisakah ryeowook membuatkan nya untuk ku?"


(Admin : Bisa kok Min apalagi kalau bikin nya bareng mimin...
#SungminMuntahGorengan#)

Sungmin:"aku suka gorengan, karna rasanya renyah. bisakah kimchi di buat seperti ini?"

(Admin : hhhhhmm....Kasih tau gak yah..#DigatakSungmin#)

Kyuhyun: "Kukira di Hotel Mulia ada yg ingin meminta Foto.. ternyata tidak ada" 

(Admin :Issshh..Oppa Kyu, Mimin Mau kok..sini deh...#Gubraakk#)
 
 

Eunhyuk: "Saya suka pisang indonesia, warnanya hijau tapi manis, sangat unik"
(Admin : Akan sangat manis jika makannya sambil liat mimin Hyuk

#eunhyukMuntahDarah)

Eunhyuk: "bisakah pisang hijau ini kita bawa ke korea?"

(Admin : Bisa..Bisaaaa...sekalian bawa mimin yah..#RelaSerelaRelanya#)


EunHyuk: "saat pulang nanti, bisakah kita membawa makanan indonesia ke korea?"

(Admin : Sekalian bungkus Mimin aja,,,kekekeke)

Siwon: Kenapa iklan di tv
Indonesia semuanya membuat kita tertawa? Iklan tv Indonesia sangat unik.. Aku suka!
(Admin : Aku juga suka liat Siwon...*Gak tanya Gw kata Siwon*)

Yesung : suka sekali sama sate. Petugas hotel bilang dia pesan untuk makan pagi,makan siang sampai makan malam

(Admin : Ya ampuunn Oppa....Eling..yah..)

Donghae: "Bisakah SATE itu tidak di tusuk? rasanya enak, tapi kayu itu mengganggu ku!"


(Admin : Iya deh Oppa apa sih yang gak buat Oppa Donghae #SambilNyopotinSate100Tusuk#)

Kangin : Senang banget lihat ELF Indonesia karena ia akhirnya bisa melihat lautan blue saphire

(Admin : Kapan - kapan dateng lagi yaahhh..~~Annyeong!!)


Source : 

( nisajamostory.blogspot.com/ )

0 komentar:

Posting Komentar

Yours Comment