Minggu, 09 September 2012

Wake Me Up In September End ~~~~

Bismillah.....


Make a wish in September....!!!#Berdoa dimulaiiii......#Mengheningkan Cipta

Sekarang september sudah menghampiri, setelah berpuasa dan lebaran kemarin kita dibebaskan untuk menjadi Omnivora kembali *Whaattttss...!!!

hahaha~~... just kidding, tapi yang jelas pengharapan ini benar2 terjadi di bulan ini, bukan hanya mengejar bulan kemarin tapi untuk bulan - bulan selanjutnya bahkan harus menjadi lebih baik lagi!!*Thats Most Important**..

Jangan hanya merasa tapi harus teraplikasikan melalui perbuatan, perkataan, pemikiran yang menjadi lebih baik, kata gaoul nya ( lebih Dewasa Red-)..

Pertanyannya sekarang saudara - saudara..Apakah Sudah...???!!! ternyata gw termasuk orang yang masih jauh dari itu semua..gw pengen berubah..**Ciiiaaaaattttt,....Go go Power ranger** eehh,,,,,BUKAN ntuh.. gw pengen berubah dalam sikap dan segalanya bahkan kalau perlu memori gw perlu di refresh ulang biar virus - virus dahulu yang ada hilang entah kemana.

Mungkin masa lalu adalah pelajaran yang tepat untuk menyongsong masa depan tapi kalau masa lalu yang gak bangets buat dikenang buat apa!!! Mending gw buang di tong sampah sekalian biar kaga terus berasa sakitnya#EdisiGalau...Ya kaaaaannn.....??!! iya laahhh....#Maksahahahaa

Masa lalu bukan jadi penghambat justru harus jadi ajang balas dendam untuk menampilkan yang terbaik....^hapahaphap^

Seperti itulah sekelumit limit dan lumitnya hidup gw...Ternyata lebih mudah untuk menciptakan naskah dan membiarkan orang lain yang memainkan daripada harus gw sendiri yang menjalani...HAhaha#Evillaugh

Tapi Life Must Go On....kaya lagunya Titanic giituuuuuuuhhhh...

Gw jadi bingung nulis apaan nih...wkwkwkwkkkk...Jangan heran yang kemungkinan obat gw abis dirumah....

But, i will always loving you guys...buat yang baca dan Comment tentunya, yang lainnya OOGGAAHH!!!


See You in next word...And next Hope...
~`Annyeong^^< Jalgayo...


0 komentar:

Posting Komentar

Yours Comment