Senin, 18 Februari 2013

Mimpi Indah^^,

Edisi CurCol - Curhat Colongan

Semalam, 18 Febuari 2013..

Mimpi semalam adalah mimpi terindah yang pernah aku impikan selama ini. WHY..?!!! Coz itu berhubungan dengan pernikahan ha..ha..ha... Bermula dari chattingan orang ane bin ajaib yang ngajakin aku nikah via chat dan berahkir dengan pikiran kotornya itu (Parno-Red). Sebenernya kalau ada yang ngajakin chatting begitu langsung aku CUT tanpa babibu dan DELETE kontak tapi....entah setan apa yang telah merasuki diri ini hingga melayani kemauan busuk tuh orang, tapi kelamaan ENEK banget nanggepinnya, dengan MUAL yang sangat amat aku sudahi semuanya, berasa JIWA ini telah terkotori Hag..hagggg... Terkutuklah tuh mahluk yang telah meracuri diri ku yang polos ini #Plakk#

Setelah menyudahinya, ada SKYPE dari Dubai, nih orang juga sama aja sakitnya. Aku kira ngobrolnya bakalan asik tapi kelamaan berahkir dengan KEKOTORAN pikiran tuh pria. Hadehhh... malem ini benar-benar sangat melelahkan. Aku butuh temen curhat yang bisa aku muntahkan segala macam kekesalan di jiwa, yang bisa aku amukin gara-gara tuh dua mahluk. Eh, ada yang sms dari Malaysia, muntahlah semua kekesalan di jiwa, antara marah, benci, kesel dan menjijikan semua terlontar begitu saja. Kenapa pria tak jauh dari SEX?? Helowwwww... emang lu hidup hanya untuk itu aja!! Masih banyak yang bisa kita obrolin, kita share, kita ketawain bukan hanya itu. Sebel banget ampe keubun-ubun bawaannya, kepengen banget nampar bolak-balik tuh orang tapi yaudahlah, mindsetnya udah begitu mau diapain juga enggak akan berubah kalau bukan dari orangnya. Sampe temen aku bilang "You must grow up, you can chooses what do you want to do. If you don't like it you can leave it." kadang temen aku ini suka sebal kalau aku menjelekkan kaum pria hahaha~ coz dia pria juga kekeke~. Beda lagi yang malaysia ini karena dia sudah berumah tangga, omongannya lebih ampuh untuk didengarkan. Dia bilang "enggak semua pria kaya gitu, kamu bisa milih siapa yang pantas menjadi temanmu. Jangan lupa kamu panjatkan doa semoga dipertemukan pasangan yang cocok yang bisa membimbing kamu percaya sama ALLAH", aku langsung mengaminkan dalam hati. Dan setelahnya, saya bermimpi dengan indah. Aku bermimpi menikah, ada cincin di jari manis tangan kanan #Huaaahhh# bahagia banget!! Sampai ingat banget tuh bentuk cincin, tipis dan manis. Tapi kenapa muka Cowok nya samar yah?! Berharap banget aku bisa ngeliat muka tuh cowok, berharap itu CHO KYUHYUN #Di rajam# wkwkwk.... Baru kali ini bisa mimpi kaya gitu, kayanya lagi ngebet banget kepengen nikah wkwkwk~~ berasa indaaaaaahhhhhh.

Cincin Idaman
Walau prosesi pernikahan itu cuma bentar tapi aku bisa mengingat setiap detail nya dengan amat sempurna. Huuaaahh....Emak... aku mau nikah hahahaha!!!!! Please deh... Buat Ruangkers yang belom menemukan jodohnya, melalui curhatan ini kita berdoa bersama semoga yang baca postingan ini langsung ketemu jodohnya khususnya saya <----- nunjuk diri sendiri. AAMIIN...Cha~~ karena hati saya sedang riang gembira, kita berharap saja yang terbaik okeee!! Jangan pernah putus asa menanti jodoh yang tak kunjung datang. Anggap saja sedang menunggu angkot yang pas yey,,!!!

Sampai di sini curcolan saya yang tak berguna semoga menjadikan hari-hari anda lebih bermanfaat!! Salam menanti JODOH!!! Ciao....

0 komentar:

Posting Komentar

Yours Comment