Selasa, 19 Februari 2013

Miss You


Details

  • Title: 보고싶다 / Bogoshipda / Missing You
  • Genre: Melodrama, romance
  • Episodes: 21
  • Broadcast network: MBC
  • Broadcast period: 2012-Nov-07 sampai 2013-Jan-17
  • Air time: Wednesday & Thursday 21:55
  • Original Soundtrack: I Miss You OST

Pemain


Correlation Chart - click to enlarge
Pemain Pendukung

 Sinopsis
Drama ini penuh dengan airmata yang berjatuhan dari awal nonton samapi episode terahkir pun ada airmata, jadi buat kalian yang punya jiwa-jiwa agak lebay harap diperhatikan untuk membawa tissue sebanyak-banyaknya.
Kisah dimulai dari 15 tahun yang lalu, ada seorang anak perempuan yang bernama Lee Soo Yeon yang sering di panggil nomor 27 oleh teman-teman sekolahnya, di kucilkan bahkan di caci maki karena ayahnya mati sebagai seorang pembunuh. Soo Yeon bertemu dengan Anak laki-laki yang bernama Han Jung Woo di sebuah taman dan ahkirnya mereka berteman dan saling menyukai. Jung Woo mempunyai ayah yang sangat terobsesi dengan uang, hingga ahkirnya ayahnya membunuh ayahnya sendiri (Kakek Han Jung Woo) karena ingin memiliki uang yang telah disembunyikannya dan ternyata uang itu di pegang oleh istri Ayah, Ayahnya Han Jung Woo (Nenek Han Jung Woo) dan mereka memiliki anak laki-laki yang bernama Kang Hyung Joon (Paman Han Jung Woo) #Ribet#. Karena uang mereka mengorbankan anak masing-masing, Jung Woo di culik saat dia membuat janji di hari pertama hujan turun dengan Soo Yeon, Soo Yeon melihat penculikan itu dan ahkirnya dia dibawa dan diperkosa oleh penculik itu. Jung Woo membuat kesalahan fatal dengan meninggalkan Soo Yeon yang sedang tergolek lemah, dia sangat menyesali kejadian itu hingga 14 tahun lamanya. Mereka terpisahkan hingga ahkirnya mereka bertemu lagi dalam keadaan yang sangat berbeda.
Soo Yeon tumbuh menjadi perempuan kaya, designer muda dan tinggal di Paris bersama Hyun Joon. Sedangkan Jung Woo menjadi seorang detektif untuk mencari keberadaan Soo Yeon yang hilang bahkan di beritakan sudah mati. Soo Yeon merubah nama nya menjadi Zoey demi melupakan seluruh masa lalunya dan sakit hati karen tidak ada yang mencari keberadaannya selama 14 tahun. Hyun Joo juga merubah nama nya menjadi Harry Borrison yang sudah menjadi pengusaha terkenal. Dia terobsesi dengan membalas dendam masa kecilnya kepada Han Tae Joon (Ayah Jung Woo). Ahkirnya mereka kembali ke korea karena bibi nya meninggal. Drama ini benar-benar menguras airmata. Cinta masa kecil yang di pendam Han Jung Woo patut di tiru, dia berusaha keras untuk menemukan cinta pertama dan terahkirnya Soo Yeon. Banyak terjadi pembunuhan yang penuh teka teki yang berujung kepada pembunuh sebenarnya, lalu siapakah itu.... Anda buktikan sendiri dengan menontonnya secara langsung. Akankah Soo Yeon mengingat semua kejadian masa lalunya? Apakah Jung Woo bisa mendapatkan cinta Soo Yeon kembali? Bagaimana dengan Hyun Joo yang juga mencintai Seon Yeon?? 
Hujan + Payung = Pertemuan yang Indah
Tokoh favorit mimin tuh Soo Yeon dan Jung Woo masa kecil, karena mimin suka hujaaann... Pertemuan mereka karena hujan, apalagi kata yang selalu Soo Yeon ucapkan,"anhneunda, on anhneunda - datang, tidak datang" sambil membuat gelombang di air. Payung!! Jepit Jemuran!! huaahh... kenangan yang tak akan mimin lupakan kalau terjadi seperti itu. Untuk tokoh Pria favorit mimin itu... Kang Hyun Joon / Harry, OMG, mukanya mulus lus... luuuss banget deh. Mimin terpukau dan langsung menjadikannya Pria Idaman mimin selanjutnya, wah.... walau dia jahat tapi...ketampanannya telah membuat mimin jatuh cinta. Kisseu~~ 
Enggak suka endingnya!!!Andwae,,,, Harry lebih baik di penjara daripada jadi gila.. #Mewek#



Kim So Hyun ganteng!!!
Ngileeeerrr~~
Mimin lampirkan Soundtracknya sekalian biar makin klop yeee...














































Heemmm... Sekian dulu dari mimin untuk Drama kali ini.. Annyeong~~

0 komentar:

Posting Komentar

Yours Comment