Kamis, 07 Juni 2012

King 2 Hearts

Title: 더킹 투하츠 / The King 2 Hearts
          킹 (King) / 더킹 (The King) / 킹 투허츠 (King 2 Hearts)
Date of airing : 21st March 2012 to 24st may 2012
Genre: Romance / Comedy
Official site : http://www.imbc.com/broad/tv/drama/king2hearts/index.html
Writer : 홍진아 Hong Jin Ah
Director: 이재규 Lee Jae Gyu
Production company : Kim Jong Hak Productions
Eps: 20
Broadcast network: MBC / Air time: Wednesday & Thursday 21:55
Main Cast: ~ Lee Seung Ki as Lee Jae Ha
                   ~ Ha Ji Won as Kim Hang Ah
                   ~ Jo Jung Suk as Eun Shi Kyung
                   ~ Yoon Je Moon as Kim Bong Goo / John Mayer
                   ~ Lee Yoon Ji as Lee Jae Shin
                   ~ Lee Sung Min as Lee Jae Kang



Ringkas Cerita : Lee Jae Ha, adalah Pangeran ke-2 dari Korea Selatan yang terkenal dengan ke Playboy-an nya dan dipaksa Hyung nya untuk mengikuti turnamen WOC dan berlanjutlah pertemuannya dengan Kim Hang Ah Seorang wanita militer dari Korea Utara yang juga putri dari sebuah keluarga berpengaruh di korea utara.Kelucuan mulai terjadi ketika Tim Korea Datang ke Korea Selatan, dan pertemuan dengan tim masing - masing yang saling mengumbar kekuatan. Raja korea Utara memutuskan untuk menjodohkan Adiknya (Lee Jae Ha) dengan Kim Hang Ah melalui perjodohan setelah keduanya tertangkap di "situasi khusus"dan bermaksud untuk mendamaikan kedua negara tersebut namun rintangan terus terjadi. Kim Hang Ah yang belum menikah diusia 30-an dan bahkan belum pernah berpacaran ahkirnya mulai jatuh cinta dengan  Lee Jae Ha.
Lee Jae Ha yang awalnya hanya memanfaatkan situasi perlahan jatuh cinta meskipun bentrok dan berkelahi pada awalnya, juga menyukai Kim Hang Ah.Cerita mulai berjalan ketika Lee Jae Ha bermaksud membalas dendam sebagai raja setelah kakaknya tewas dalam serangan gas beracun ole John Mayer- Club M yang merasa rugi karena tidak ada lagi negara yang bertikai untuk membeli senjata Club M. Dan karena kedua Jae Ha dan Hang Ahkirnya bisa mendamaikan kedua negara tersebut dan berhasil memenjarakan John Mayer setelah melewatkan berbagai cobaan.

Saya sangat tersentuh ketika Eun Shi Kyung harus meninggal disaat Lee Jae Shin ahkirnya mengetahui kalau Shi Kyung juga mencintai dirinya. Entah kenapa saya menyukai Tentara ini dibanding Sang Raja, mungkin karena dia mampu menyembunyikan perasaannya atau karena dia lebih keren dari " Lee Seung ki" dalam hal penampilan**hehe...Terserah yah bu.. Tapi yang pasti Drama ini memang pantas untuk ditonton. Kalau saya bilang sih Versi " Romeo Dan Juliet dalam perbedaan wilayah" dan mungkin maksud dari raja 2 hati ini mengambarkan Negara Korea Utara dan Selatan.

Di drama sangat di gambarkan perbedaan dalam semua hal, Ekonomi, Hubungan, Musik, Kecantikan, Tehnologi dll yang perbedaannya sangat mencolok dan mungkin memang benar terjadi disana.Anyway...
Ha ji Won memang aktris yang pantas di sanjung karena kepawaian nya dalam bermain drama. Dengan siapapun pasangannya dia mampu memerankan yang terbaik.

Oke...sekian dulu dari saya dan selamat menonton Drama King 2 Heart...
~`Annyeong..!!! Kita ketemu di Drama berikutnya...~~


Press Conference


0 komentar:

Posting Komentar

Yours Comment