Selasa, 19 Juni 2012

Yeah...Breaking Dawn Part 2



``The Twilight Saga Breaking Dawn Part 2``

Film yang ditunggu - tunggu kehadirannya ahkirnya bakal tayang juga di Cinema kesayangan anda.
Rencana tayang pada tanggal 16 November 2012. Adaptasi terakhir kisah romantis antara manusia Bella Swan dan Edward Cullen Vampire Ganteng yang diadaptasi dari karangan Stephenie Meyer.


Setelah Breaking Dawn Part 1 yang mungkin dibukunya digambarkan betapa sulitnya proses kelahiran Renesmee ahkirnya berlanjut dengan perperangan antara keluarga Volturi dan keluarga Cullen dalam menyelamatkan anggota baru keluarga Cullen yaitu *Renesmee* yang tak lain anak dari Bella dan Edward.

Mungkin di part 2 ini akan lebih banyak Aksi penyelamatan dan pengorbanan dari para keluarga Cullen dan Para Serigala kepada sosok kecil itu dan kisah jatuh cintanya Jacob Black yang tak disangka bisa melabuhkan hatinya ke anak Bella dan Edward, inilah yang disebut TAKDIR *kekeke¬¬sok tw...!!*

Tapi yang pasti kemunculan Bella yang berubah menjadi -Vampire Baru- akan sangat dinantikan oleh para penggemarnya. Jujur saja '' Kristen Stewart '' dikenal sebagai Aktris tanpa ekspresi yang bagi saya Aktingnya tak ada bedanya dengan film - film sebelumnya seperti di film terbarunya '' Snow White and The Hustman'' yah, kita lihat saja nanti adakah perbedaan dalam Breaking Dawn Part 2 ini.

Diahkir cerita pun akan Happy Ending dimana semua bisa diselamatkan dan ahkir dari semua film yang sudah tayang sebelumnya..Bisa anda Cek Film mana yang menjadi Favorite anda, Twilight kah, New Moon kah, Eclipse atau Breaking Dawn Part 1 dan 2 ??? Silakan Anda memilih atau mungkin mengoleksi semua...




Film ini masih dibintangi oleh Kristen Stewart, Robert pattinson, Taylor Lautner, Peter Facinelli, Ashley Greene, Kellan Lutz, Jackson Rathbone, Elizabeth Reaser, Nikki Reed, Billy Burke, Maggie Grace, dan Rami Malek.







0 komentar:

Posting Komentar

Yours Comment