Selasa, 28 Agustus 2012

I Do I Do...

Im Back Minersss......~~ ** kelapkeliplampu5watt**
Waaaaaawwww...Miaawww
Kelamaan yehh.. Kita langsung CapCuuss aje ke TKP.....
Nih..Film favorite gw selanjutnya...

  • TV Show: I Do, I Do (literal title)
  • Revised romanization: Aidu Aidu
  • Hangul: 아이두 아이두
  • Director: Kang Dae-Sun
  • Writer: Jo Jung-Hwa
  • Network: MBC
  • Episodes: 16
  • Release Date: May 30, 2012 - July 19, 2012
  • Runtime: Wednesdays & Thursdays 21:55
  • Language: Korean
  • Country: South Korea

Kim Sun-Ah sebagai Hwang Ji-An
 Lee Jang-Woo  sebagai Park Tae-Gang
Park Geon-Hyeong sebagai Jo Eun-Sung
Lim Soo-Hyang sebagai Yeom Na-Ri

Sinopsis ajee yah...

Cerita berawal dari pertemuan Hwang Ji-An dengan Park Tae-Gang yang sangat tidak biasa...*Omoo Lee jang-Woo gangteng banget*.. Ji-an wanita single, berumur, cantik dan sukses dalam karirnya menabrak Tae-Gang cowo ganteng, penganguran dan yah gitu deh... yang sedang menaiki motornya " Beyonce "...

Dari pertemuan itu berlanjutlah ke kejadian klasik dimana dua orang yang mabuk "tidur bersama" sebenarnya kalau gw liat tuh kejadian malah lucu abis... Gimana gak!!! justru yang malu malah Tae-Gang nya hahaha.....*Coooo..Cuiittt,Eiitss..Jangan Ditiru yah!!!Sebelum Waktunya*..

Dan takdir pun dimulai dengan berkali-kali pertemuan dan Park Tae gang menjadi karyawan baru yang punya bakat terpendam. Hwang Ji-An di diagnosis mempunyai penyakit Manepouse dan tidak akan bisa mempunyai anak di 2 tahun mendatang namun ternyata ji-An hamil karena kejadian satu malam itu..
Ji-An bingung antara mengaborsi atau mempertahankan bayi nya...

Lalu Perjodohan dengan Jo Eun-Sung yang sebenarnya akan menikah dengan Ji-An ternyata harus dibatalkan karena kehamilan tersebut.. Dan U know what..!!! Jo Eun-Sung dokter kandungan yang ganteng, mapan yg bisa membiarkan orang yang benar dicintainya dengan orang lain bahkan malah merawatnya hingga melahirkan.. Cerita Cinta paling jarang ada hahahah~~~...#tapipengen#evillaugh..

Persaingan bisnis antara anak bos Yeom Na-Ri *lainIbu* Direktur dengan Ji-An yang memperebutkan posisi Direktur dalam perusahaan. Dan perasaan Na-Ri yang menyukai Tae-Gang, ahkirnya tahu kalau anak yang dikandung Ji-An adalah hasil perbuatan Tae-Gang..

Setelah menonton drama ini membuat gw menyukai High Heels.."kerenkeren" banget deehh... Cerita nya lucu, romantis dan cukup mengisi waktu gw yang sendirian di rumah..daripada bengong yah Buk'~~

Karena gw menyukai akting Kim Sun-Ah jadi yahh...*KerenDrama* TwoThumbssss!! gak ketinggalan si ganteng  Lee Jang-Woo yang makin mengisi ruang kesepian gw hahahaa!!!!!!*Klo gw sih gk nolak deh sama dia hahaha**Pllaaakkk!!!

So, semua terserah anda......!!!!!^^,Cekidoootttt<

----->>>>>Ganteng nya
Lee Jang-Woo yang ganteng bangettz

Kejadian yang tak terduga
CoOl High Heels

I Do Do^^






0 komentar:

Posting Komentar

Yours Comment