Senin, 15 Oktober 2012

Cho KyuHyun >> Yang mengalihkan Duniaku ~ Hallayu Wave~

Awalnya hanya biasa saja namun lama - lama menjadi "Sangat Luar Biasa"

Oke...Sekarang waktunya menjelaskan... Saya awalnya tak terlalu menyukai apa itu "Boy Band or Girl Band" karena saya pikir, Apa sih hebatnya mereka? Nyanyi kok keroyokkan bahkan terkadang tingkahnya yang G-A-K banget untuk dilihat secara kasat mata #Oke yang ini terlalu dramatis#

Setelahnya yang terjadi adalah, Saya menyukai Hal - hal yang berbau atau terpukau dengan 
"SUPER JUNIOR" Especially to ~Cho KyuHyun~ entah mengapa Doi keliatan amat bersinar terang dimata saya, apapun yang sedang dia lakukan amat memukau bahkan menyakiti mata saya sendiri karena silaunya.

Ini bisa dibilang "Kutukan Super Junior" Haaaaahh...... #Masa iye# tapi yang jelas saya sekarang amat 
tergila - gila padanya #Dramatis lagi dan Abaikan# 

Hiiiikkss.....Saya bener - bener suka Warna suaranya, Wajahnya, Smirk Smile-nya, Kejahilannya dan Semua yang ada padanya, tidak ada satu pun yang tak gw sukai. Tapi saya enggak seperti Sesaeng kok atau Stalker-nya hanya ^Secret Admire^ , Saya masih waras dengan dunia yang saya pijaki saat ini.

Dari dulu saya memang menyukai hal - hal yang menyukai KOREA melalui Drama Korean atau Soundtrack Dramanya, Thats It! Semua berubah seketika seperti Jin menjentikan jarinya *Tring* hanya karena saya menonton Konser Super Show Super Junior saat di Indonesia gw langsung terpukau Cyyiinnn~~dan itupun saya menontonnya hanya di DVD alias bajakan hahahaha...

Aiiigooo~~ Sudahlah ....#Abaikan#

Yang jelas sekarang walau orang berkata apa, saya menyukainya dan tak lebih..

^IM JUST LITTLE FANS^ 

Itulah sebab akibat yang saya rasakan saat ini...
Cho KyuHyun kau telah mengalihkan D-U-N-I-A Ku!!!!
Semoga kau mengerti dengan semua yang saya rasakan saat ini,
MAKSUDNYA!!!" Sahut KyuHyun

Sutralah lah..lahhhh....booooo....

Nyukkk...Bye byeeee......  


 






 "

0 komentar:

Posting Komentar

Yours Comment