Rabu, 31 Oktober 2012

Enlistment Leetuek~

Ahhh.. Ahkirnya D' Day yang paling buruk untuk para ELF datang juga..

Mungkin bukan buruk hanya untuk mereka tapi untuk para Member Super Junior.

Park Jung Su atau yang lebih dikenal dengan Leetuek - the Angel, menjalankan kewajibannya sebagai warganegara korea dengan mengikuti Enlistment Military~.. Fuuuhhh, semua merasa sedih dan kehilangan. And do you know?!! Sang Evil Maknae pun, seorang Cho Kyuhyun tidak bisa menyembunyikan kesedihannya di depan publik.


He is Crying a lot~~


Memang sedih namun semua harus dilaksanakan sesuai prosedur. Negara korea lebih baik dalam merencanakan keamanan negara, mau itu anak pejabat, orang kaya, artis atau penyanyi pun harus menjalani wajib militer, dari lulus Highschool dan maksimal 30 tahun. W-A-J-I-B hukumnya.

Abang Kyu tetep ganteng walau sedang bersedih.. Hiks..
Hwaiting bang, toh hanya 2 tahun kan. Selama itu Super Junior tidak akan mempunyai Leader, secara Leader tebaik ya cuma akang Leetuek aja.


Sebelum mengantar Leetuek mereka sempat berfoto bersama dan Para Manager juga mengirimkan pesan untuk Leetuek.

Pesan yang sangat Sweet banget~

Aku ingat bagaimana matamu bersinar ketika pertama kali kamu debut. Semenjak itu, kamu selalu mencoba yang terbaik dalam segala hal yang diberikan untukmu. Seperti sekarang, aku percaya bahwa kamu juga akan melakukannya dengan baik tanpa banyak kesulitan di militer. Jadi, beginilah rasanya mengirimkan anakmu masuk militer! Terima kasih selalu, Aku mencintaimuTaksama
Teuk-ah. Kamu adalah orang yang kuat! Kamu selalu melakukannya dengan baik dimanapun, jadi aku menunggu penampilan mengagumkanmu setelah kamu keluar nanti. Aku mencintaimu!Byeongjun hyung
Sebentar lagi musim dingin, jaga kesehatanmu. Mari bertemu lagi dengan dirimu yang lebih baik! Kamu akan melakukannya dengan baik~ Hwai-teuk~~Seunghwan hyung.
Jungsoo-yah, terima kasih selalu, Aku mencintaimu. Tidak butuh mengatakannya dua kali, kamu adalah pemimpin terbaik di dunia, “Leeteuk”Devin
Kamu dapat melakukan dengan baik dimanapun, jadi aku tidak khawatir lagi. Jangan jatuh sakit, jangan sampai terluka…. Seperti yang kamu katakan, Ini bukanlah AKHIR, ini hanya kemudian yang sebentar… Inhwan Hyung





0 komentar:

Posting Komentar

Yours Comment