Kamis, 08 November 2012

Kemana otakku pergi

07 November 2012

Kejadian hari ini adalah hal yang ter-bodoh yang pernah aku lakukan. Wae??

Ok.. "Tak ada asap jika tak ada air api ", yah seperti itulah kira - kira. Kejadian bermula ketika aku sedang memakan pudding dan sampailah pada tetesan terahkir, fla-nya menetes bahkan tumpah diatas Handphone yang sedang tergeletak tak berdaya disana. Aku merasa menyesal dan membawanya ke toilet untuk membersihkannya. Hal mudahnya aku bisa saja mengelapnya dengan tissu basah namun otak tak sampai untuk berpikir kesana.

Mulailah saya mencuci tangan dengan sabun, karena rasa bersalah yang begitu besar kepada Handphone, aku memberinya sabun dan menggosoknya. Aku sangat menikmati saat itu dan ternyata aku membuat kesalahan terbesar dalam hidup, aku menguyur handphone tepat dibawah air kran yang sedang mengucur dengan derasnya..

Awalnya aku tak menyadari itu semua, apa yang telah aku perbuat??!! Namun dalam hitungan 10 detik aku baru sadar apa yang telah diperbuat!!!

Astagfirullah, aku mencuci handphone Samsung ( gak boleh menyebutkan merek) yang notebad nya touchscreen.. Aiiigoooo... electric shock *f(x)~ secara refleks aku langsung mencet - mencet enggak jelas dah hasilnya enggak berhasil sama sekali. Hiikkkss.....rusaklah Handpong-ku, menyesallah diriku.

Panik?? iyalah, secara cuma itu satu - satunya HP yang aku punya. Kepengen beli lagi enggak punya money, dengan amat menyesal aku ngelakuin hal yang aneh lagi. Mengajak HP berbicara, sepertinya itu adalah hal yang terbaik untuk dilakuin.

Begini Dialognya :

Aku : Hanpong, maaf yah aku telah menyakitimu, bukan maksud hatiku melakukan ini semua. Aku hanya ingin membersihkanmu seperti dulu. A...Akk...Aku menyesal

HP : Maaf yah, gw enggak terima maaf lu

Aku : Please....hanya kau satu - satunya yang aku punya dalam hidupku, kau telah mewarnai segala yang terjadi selama ini

HP : Booddoooo... EGP deiiii

Aku : Aku janji gak akan menyakitimu lagi, pleasee... ini untuk yang terahkir kalinya, Oke...!!!! Aku akan menjagamu selalu dan selalu. Kau kan tahu aku lagi enggak punya money untuk menggantimu, emangnya kau mau aku gantikan??

HP : Ganti daahhh... Toh yang rugi juga lu. Gw tuh LIMITED EDITION tauuukkkk!!!

Aku : Hikksssssssssssssssssssssss.........*guling2an diatas kasur

HP : Sekalian gegulingan di atas jalan tol deh, cobain aja

Aku : *Berpikir keras sangat keras* Yud deh.. aku juga EGP, kau tak menyayangi diriku seperti aku menyayangimu

HP : Huueekkkss.. *Muntah Kijing

Aku : Selamat tinggal~~ Annyeong

Tiba - tiba mencoba untuk yang terahkir kalinya, touch lagi ahhhh... Tring~ kebuka!!!!!
Ommmooo`~~... senang je-jingrak-kan, guling-guling, teriak-teriak..senyum-senyum gila #Tanda-tanda epilepsi akut plus gila#

Langsung sujud syukur dan menitikkan airmata haru, Its a lifeeeeee!!!!

(Dialog diatas hanya fiktif belaka jika anda sakit berkelanjutan hubungi matrial terdekat)

Tapi kejadian di atas memang terjadi dan pernah terjadi....Ini fakta looohhh... Entah setan apa yang telah merasuki diri ini hingga mencuci HP langsung di air, di kira piring kaleeyy...

Haahaaaa~~~`

Sampai disini kisah aku yah, kita berjumpa lagi dilain kesempatan... Paii paiiiiiiiiii^,^

NB : Aneh banget gw make kata-kata EYD begini, jadi ilfiil sendiri bacanya ke-Aku-an enggak pas banget dahhhhh. kalau ada yang mau muntah silakan, enggak dilarang 

1 komentar:

I Don't Fucking Care mengatakan...

hueeeekkk :p

Posting Komentar

Yours Comment