Senin, 12 November 2012

Drama BIG~~



 

Awalnya Admin ingin langsung nge-post Resensi Drama Korean ini tapi berhubung banyak banget kerjaan yang musti dan kudu dilakukan ahkirnya molor deh nulisnya.

Drama yang cukup menghibur untuk ditonton, selain pemainnya cukup lucu yang kelakuannya tidak sesuai umur, cerita yang susah di tebak namun endingnya yang enggak banget untuk dimengerti. Hehehe~~ ntah lah tapi yang pasti cukup menghibur.

Di simak - simak yah... 

 Profile

Drama Big menceritakan tentang pertukaran jiwa seorang anak berusia 18 tahun, Kang Kyung Joon (Shin Won Ho) yang harus berpindah ke dalam tubuh seorang laki – laki berusia 30 tahun, yang tak lain Seo Yoon Jae (Gong Yoo) setelah keduanya mengalami kecelakaan. Sebelum tubuhnya dimasuki oleh jiwa Kang Gyung Joon, Seo Yoon Jae adalah seorang dokter yang sukses dan telah bertunangan dengan Gil Da Ran (Lee Min Jung) yang berprofesi sebagai guru sebuah sekolah menengah atas sedangkan Kang Kyung Joon adalah murid baru dari amerika yang bersekolah ditempat yang sama dengan Gil Da Ran.

Awalnya Admin sempat terkecoh dengan alur ceritanya yang mengarah ke Seo Yoon Jae selingkuh dengan rekan kerjanya Jang Hee Jin (Lee Se Young) dan dibuat terisak - isak dengan kesedihan yang dirasakan Gil Da Ran yang mengetahui semua itu dan Eng-Ing-Eng ternyata oh ternyata Seo Yoon Jae adalah pria yang setia namun karena ada masalah yang harus dia selesaikan dia berlaku seperti yang tak diinginkan Gil Da Ran. Pertunangan dibatalkan karena roh keduanya belum kembali seperti sebelumnya dan perasaan Gil Da Ran pun sedikit demi sedikit mulai menyukai Kang Kyung Joon dalam tubuh Seo Yoon Jae.

Jalan cerita pun makin seru dengan kedatangan Jang Ma Ri (Bae Suzy) ke korea untuk menemui Kang Kyung Joon yang dulu pernah menjalin hubungan. Tingkah Bae Suzy di sini sangat lucu, dan beda sekali di drama sebelumnya. Jang Ma Ri sangat mencintai Kang Kyung Joon namun dia tidak tahu kalau roh sebenarnya tertukar, suatu kejadian membuat Jang Ma Ri merasa aneh dengan Seo Yoon Jae yang merasa tingkah lakunya seperti Kang Kyung Joon pujaannya dan semua rahasia terbongkar, Jang Ma Ri mengetahui pertukaran jiwa itu.
Jang Ma Ri pun disukai adik Gil Da Ran, Gil Choong Sik (Baek Sung Hyun) yang mengikutinya kemana saja Ma Ri berada.
 
Admin cukup menyukai drama ini tapi Endingnya tuh aneh banget deh, kenapa gak ditunjukin sosok Kang Kyung Joon yang sebenarnya mungkin karena penonton udah klop banget sama sosok Seo Yoon Jae, Admin juga nangkepnya gitu Gil Da Ran dengan Seo Yoon Jae bukan Kang Kyung Joon. kalau tiba - tiba berubah sosok nya jadi aneh kali yah. Dan paling enak pemainnya adalah Shin Won ho karena aktingnya cuma tidur aja gak lebih. Makan gaji buta dia #plakk...

Btw Admin baru tahu kalau pemeran Gil Da RAn adalah Tunangan Goo Jun Pyo di drama Boys Before Flower (?) haadeehh... Beda banget mukanya cyiinn... Di BBF mukanya dewasa banget tapi di Big berubah jadi kekanak - kanakan. Admin suka karakternya di BIG coz berasa ngeliat diri sendiri hehehee~~( Udah tua tapi masih bersikap anak kecil) paling di inget Scene disaat Gil Da Ran mengajarkan Kang Kyung Joon " Puing Puing" luuuccuuuu~Bow!!, Scene pemotretan prewed terus scene nya Jang Ma Ri pas di ketuk - ketuk kepalanya sama Kang Kyung Joon..#Hhmmmm... Pengennn#

Ya begitulah sisi kewanitaan saya saat menonton drama.

Lee_Min-jung Tunangan Goo Jun Pyo di Drama BBF
Lee_Min-jung saat di Drama BIG





Oia lagu nya yang paling Admin dengerin 
" Hey You " easylistening... Asik untuk didengerin..

0 komentar:

Posting Komentar

Yours Comment