Jumat, 23 November 2012

Pagi yang mendung

POV's Woman                                                                                                            23 November 2012
                                                                     

Hari ini pagi yang mendung dan aku membencinya

Karena aku tak bisa melihat mu hari ini

Aku menunggumu di tempat ini, sabar menantimu

Berharap hati ini tersambut oleh mu

Entah sampai kapan datang hari itu, aku akan sabar menanti

Tahukah kau, senyum ini terkembang hanya untukmu

Saat melihat kau tertawa, berbicara atau hanya mengacak rambutmu

Aku terpesona dengan semua itu

Ahh, mengapa jantung ini berdetak sangat cepat

Aku seperti kehilangan detakan pertama saat menatap matamu

Mata indahmu terlalu menghipnotis diriku

Membuat bumi berputar dengan cepat

Tapi hari ini aku tak melihatmu disini,

Kemana kau pergi pagi...

Haruskah aku mencarimu, mengikatmu atau hanya mengucapkan kata " Hai "??

Naneun bogosip-eo.....

Jeongmal bogosip-eo ~~

Janganlah kau pergi untuk  membuatku merindukanmu

Karena malam datang kerinduan ini akan menyiksaku

Kembalilah pagi.... hanya untukku

            
                                                                                                                                ~Kim Hyun - Na~

1 komentar:

Anonim mengatakan...

yahhh suka sama yang ini

Posting Komentar

Yours Comment