Senin, 12 November 2012

I - Love - Morning - Coz - You

POV'S MAN~~


Pagi..

Apa kau tahu siapa yang sedang disana??

Apakah kau mengenalnya??


Wanita itu, yang sedang menatap langit


Seakan - akan dia tak ingin mentari pergi begitu saja


Kenapa dia selalu ada disana??


Aku menyukainya saat dia menatapku tanpa berkedip


Mata nya membulat saat melihatku dan senyumnya terkembang begitu saja tanpa aku pinta


Apa dia menyukaiku??


Atau hanya aku yang menyukainya??

Ah, betapa bodohnya aku yang menyukainya tanpa dia tahu

Pagi,,


Ijinkan aku menemuinya dan mengucapkan kata itu


Saranghaeyo~~


Agar dia tahu aku ada hanya untuk mencintainya  

Dan mengisi pagi - pagi indahnya


Aku akan menjadi pagi terindah dalam hidupnya


Memulai menatap, tersenyum dan jatuh cinta padanya


Saat mentari menyibakkan sinar


Pagi,,


Akankah esok pagi aku bisa melihat senyumnya lagi??


Melihat kemilau sinarnya yang melebihi sinar mentari


Menatapnya dari kejahuan, dan merindukan nya di saat malam

Karena nya Pagi,,

Aku bisa bernapas dan mencintainya lebih dari dia tahu




                                                                                                                                        ^Kim Hyun Na^

0 komentar:

Posting Komentar

Yours Comment