Selasa, 27 November 2012

Breaking Dawn Part 2 yang membuatku tertipu

Aloooohaa....~~

Mimin In the house~ #Lempar Piring

Topik hari ini adalah Eng...Ing....Eng... Mimin mau menceritakan film Breaking Dawn Part-2 yang baru saja mimin tonton kemarin di Bioskop terdekat kesayangan anda. So excited !!! Jadi berawal dari browsing tentang tuh film sampai melihat teasernya membuat mimin kebelet nonton film ini secepatnya, tanpa di TUNDA.

Mimin sih pengennya pas Premiere langsung booking seat tapi berhubung uang tak memadai dan pasti Full banget di Bioskop, mimin menunda itu semua demi kebaikan sesama manusia. Mimin bersabar sampai empat hari sesudah tayang perdana di Bioskop, tiba - tiba ada seseorang baik hati yang mau berkenan mentraktirku menonton. Yiieepiiee... gayung pun tersambut #Apa coba# jadilah kita menonton.

Sabar menanti membeli tiket, melihat sekeliling bioskop sudah penuh sama manusia, berharap masih ada tempat dan ternyata benar, seat udah penuh tinggal deretan pertama dan kedua yang masih kosong. Hiksss,,,, saya kecewa dan saya sedih, ada seat lagi jam 20:30 Pm pengen sih nonton jam segitu tapi rumah mimin jauh, jadi mimin memutuskan menonton jam 19:17 Pm. Yaah... mau gimana lagi daripada enggak jadi nonton, kan??

Kita memilih tempat duduk di barisan kedua, mimin mikir pasti pulang - pulang kepala pegel dah melihat layar segede gitu, kedeketan boooo tapi sutralah di bawa enjoy aja. Ahkirnya Film pun di mulai, scene pertama berbeda dengan novelnya seharusnya part itu yang terahkir tapi suka - suka producer yah sayy. Awalnya hepi - hepi aja nonton ketika sampai di pertengahan cerita Bella, Edward dan keluarga Cullen harus bertarung dengan Volturi membuat mimin terkejut -kejut sekaligus miris jumpalitan. Emang sih mimin udah baca Novelnya (Dibaca : Ketebak) tapi kok bagian ini beda. Mimin sedih melihat keluarga Cullen di obrak abrik Volturi. Jasper, Seth, dan yang lain nya meninggal dalam cara yang "aneh".

Ketika keseriusan memuncak tiba - tiba terungkaplah kalau itu hanya "Alice Vision"  yang artinya  hanya alice yang bisa ngeliat. Damn!!! mimin kejebak, tertipu, ter..ter...terjerat oleh alur ceritanya. Aiisshh, I hate this part!!!! Rasa - rasanya seperti makan buah simalakama #gak jelas, yah begitulah pemirsah.

Mimin keseeeeeelllllllll..... bearti mereka sukses menipu penonton hahahahaaa~~

Mimin suka suka suka sama part ini, akting Kristen Steward bagus apalagi Robert Pattinson, he's so handsome membuat mimin tidak bisa perpaling dari layar Bioskop sedetikpun.

Begitulah Curahan Hati mimin yang tertipu. Tapi secara keseluruhan film ini Daebak!!! Kereeeenn... tapi film ini khusus 17+ yah. Film barat hobby banget bikin film ada unsur yang tak pantas, mungkin bagi mereka itu penting untuk merusak otak anak - anak zaman sekarang. Yang penting jangan di tiru yah, coz DOSA sayy...

Sampai disini cerita - cerita kita..

Bertemu di lain kesempatan..

Paiiii......pppaaaiiii~~~

0 komentar:

Posting Komentar

Yours Comment